Handphoneku Milikmu

Pagi itu seperti biasa saya mengantar ibu saya pergi ke kantor sebelum meuju kantor saya. Ketika sudah sampai kantor ibu saya dan ibu saya sudah turun, ketika saya mau melanjutkan perjalanan saya menabrak sepeda yang lawan arah karena saya tidak melihat dengan jelas. Terjatuhlah kami berdua. Saya berdiri kembali dengan dibantu oleh beberapa orang, dan langsung mencuci luka saya dan melanjutkan perjalanan menuju kantor saya.
Begitu sampai di kantor dan hendak menghubungi seseorang, saya tersadar kalau handphone saya tidak ada. Panik, jelas saat itu. Saya mencoba untuk menghubungi nomor saya, masih aktif, tapi tidak ada jawaban.
Saya telepon ke rumah untuk mengecek kalau-kalau handphone saya tertinggal di rumah, tapi kata adik saya tidak ada. Saya ambil kesimpulan saat itu kalau handphone saya hilang. Mungkin terjatuh saat saya jatuh tadi. Kecewa memang sedikit. Kalau memang orang yang meneukan handphone saya itu memang baik hati, toh dia bisa mengembalikan handphone saya tersebut. Saya menunggu sampai 1 minggu dan tidak ada kabar. Akhirnya saya pasrahkan saja kalau handphone saya memang hilang.
Memang ada sedikit kekecewaan dan sebal, tapi di balik itu semua saya dapat mengambil sebuah hikmah yaitu semoga orang yang mengambil handphone saya dapat mempergunakan handphone saya dengan sebaik-baiknya. Semoga ia lebih membutuhkan daripada saya.
Saya hanya mengambil sisi positif dari peristiwa tersebut. Saya pikir, kalau saya marah-marah dan kesal pun tidak dapat kembali handphone saya tersebut. Jadi saya mengambil sisi positif saja. yaitu semoga orang yang menemukan handphone saya dan tidak mengembalikannya lebih membutuhkan daripada saya.

Amin kataku.

Connie Talbot (Lil Angel Singer)

Bocah berumur 7 tahun yang punya suara emas. Connie Talbot. Mungkin ada beberapa dari pembaca yang udah pernah denger nama dia.
conniexmas2

Pertama kali dia muncul di dunia Entertainment waktu dia ikutan audisi di UK sana, British Idol. Sampe2 juri2 nya aja standing applause waktu dia nyani. Salah satu jurinya adalah Simon Cowell. So, bisa bayangin donk, klo sampe si Simon itu bisa bilang dia bagus apalagi yang laen?

Dia udah buat album sendiri dan terjual laris sampai memecahkan rekor dunia dengan penjualan album anak-anak terbanyak. WOW!!! Dan yang menakjubkannya lagi, setelah dia audisi di British Idol itu dia langsung ada di Youtube dan 7,4 mata (buta sebelah tak dihitung :p ) langsung terbelalak melihat penampilannya di Youtube. What an amazing child.
Untuk berita lebih lanjut atau mau lihat2. Buka aja ke http://www.connietalbot.com . Yup, her own website. WOW!!! (sekali lageeeeeeeee)

Jeff Dunham

Ada yg tau dia itu sapa ga?

Coba URL ini www.jeffdunham.com

Dia adalah seorang pemain boneka. Kayak Chukie gt deh. Tapi dia bawainnya dengan humor2 segar. Lucu banget dah.

Bonekanya ada banyak macem. Itu salah satunya. Achmed. Achmed itu boneka tengkorak. Ceritanya tuh Achmed itu Suicide Bomber.

Ada lagi yg namanya Walter. Dy ini orangnya ‘nyolotin’ banget. Kritiknya pedes banget. Tapi lucu2.

Ada banyak macem lagi deh bonekanya. Tapi tetep itu smua si Jeff yg maenin n kluarin suaranya.

Pokoknya dia bagus dah. Lucu abis. Kapan yah dateng ke Indonesia?